Sabtu, 14 Januari 2012

Nafas dan Aku

Nafas ...
Semua makhluk hidup pasti bernafas.
Nafas adalah bukti kehidupan.
Dan nafas memberi kita hidup.

Tapi apa jadinya jika Allah memberiku kesulitan bernafas ??
Lemah..
Yaa aku menjadi lemah. Menjadi makhluk yang lemah dan tak berdaya.


Saat nafasku terganggu yang aku pikirkan adalah "mengapa tak Kau ambil saja seluruh nafasku? mengapa Kau beri aku ujian ini??"
Aku tau Kau benci hambaMu yang putus asa .
Tapi aku makhluk lemah yang tak berdaya.
Inilah keterbatasanku sebagai hambaMu,,
Aku tak bisa mengartikan apa maksudMu memberiku ujian ini....

Akupun sebenarnya belum siap jika Kau kirim aku kembali ke sisiMu..
Masih banyak orang yang aku sayangi di dunia ini.
Walaupun aku tak tau apa mereka juga menyayangiku .

Ya Allah ,,,
Kau yang memberi hidup dan kehidupan ini ...
Lindungilah orang-orang yang aku sayang...
Beri hamba sedikit waktu lagi untuk buktikan kalau hamba menyayangi mereka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar