Jumat, 20 Januari 2012

Beberapa Fakta Golongan Darah B

Posting kali ini sekedar share aja ...
Kemaren-kemaren iseng cari fakta-fakta golongan darah B (hehe, maklum golongan darahku itu B).
Dan ternyata WOW ! Beberapa fakta terbukti bener :DD .

Beberapa fakta yang (kayanya) aku banget !!
1. TIPE DARAH B termasuk gaul, temannya dimana-mana. Meski mereka agak cuek, tapi teman-temannya tetap suka dengannya.
2. TIPE DARAH B selalu punya cara sendiri untuk menyelesaikan masalah-masalahnya, mereka benci jika harus dibatasi geraknya.
3. Ucapanmu kepada TIPE DARAH B mungkin akan dianggap angin lewat olehnya. Tapi sekalinya ia sakit hati, susah hilangnya.

4. Walaupun kadang pendiam, TIPE DARAH B sekalinya ceplas-ceplos suka kurang kontrol jadinya bikin orang tersinggung, walaupun nggak maksud bikin orang lain tersinggung. (bagian pendiemnya bukan , tapi yang ceplas-ceplos nya bener :P)
6. Merasa bebas sudah menjadi naluri TIPE DARAH B. Dalam hati mereka selalu ada sisi yang tidak suka terhadap aturan yang kaku.
7. Pas mau belajar, TIPE DARAH B suka susah ngumpulin bahan & catatan yang terlanjur berserakan.
8. Orang yang TIPE DARAH B cenderung penasaran dan tertarik terhadap segalanya.
9. TIPE DARAH B cenderung mempunyai terlalu banyak kegemaran dan hobby. Kalau sedang suka dengan sesuatu biasanya mereka menggebu-gebu namun cepat juga bosan.
10. TIPE DARAH biasanya bisa memilih mana yang lebih penting dari sekian banyak hal yang di kerjakannya.
11. TIPE DARAH B cenderung ingin menjadi nomor satu dalam berbagai hal ketimbang hanya dianggap rata-rata. Dan biasanya mereka cenderung melalaikan sesuatu jika terfokus dengan kesibukan yang lain. Dengan kata lain, mereka tidak bisa mengerjakan sesuatu secara berbarengan.
12. TIPE DARAH B dari luar terlihat cemerlang, riang, bersemangat dan antusias. Namun sebenarnya hal itu semua sama sekali berbeda dengan yang ada didalam diri mereka. (apa iya siih?? kayanya engga deh. aku selalu antusias koq :D)

Detailnya, orang dengan golongan darah B ituuuu ...

Otaknya cerdas, sifatnya periang dan rasa humornya tinggi. Demen banget ngobrol, bahkan kalau sudah ketemu orang yang dianggapnya cocok, betah ngobrol sampai berjam-jam lamanya.Orang yang memiliki golongan darah B termasuk orang yang mudah bergaul. Sahabatnya ada di mana-mana. Sikapnya selalu optimis dan jika sudah mengambil keputusan, sulit sekali diubah. Pendiriannya yang keras itulah yang menjadikannya sering meraih sukses. Apa yang dicita-citakannya selalu tercapai.Kelemahan dari orang yang memiliki golongan darah B adalah kurang hati-hati. Suka pamer dan suka dipuji. Bicaranya terkadang seperti nggak pakai kontrol. Nggak jarang sering membuat lawan bicaranya tersinggung.

Orang dengan golongan darah B merupakan orang yang paling praktis di antara semua golongan darah yang ada. Mereka adalah spesialis di bidang yang digelutinya. Ketika mereka memulai sebuah proyek, mereka akan menghabiskan waktu lebih banyak untuk memahami dan mencoba mengikuti semua petunjuk/arahan yang diperlukan untuk itu. Jika mengerjakan sesuatu, mereka selalu fokus kepada apa yang tengah dikerjakan. Mereka cenderung berpedoman pada tujuan dan mengejarnya sampai tuntas walau pun kelihatannya pekerjaan itu tidak mungkin dilakukan. Mereka cenderung kurang kooperatif. Mereka lebih suka mengikuti peraturan dan gagasan mereka sendiri. Orang dengan golongan darah B memberikan perhatian lebih kepada pikiran daripada perasaan mereka, dan karenanya, terkadang kelihatannya dingin dan serius. Mereka lebih praktis, egois, kreatif, optimis dan bebas dalam berpikir. Mereka juga memiliki kecenderungan mengerjakan segala sesuatu secara individual. 

Orang dengan golongan darah B lebih suka mendengarkan uraian rinci dan runtun. Mereka suka ada awal dan akhir dari sebuah percakapan. Karena mereka sangat concern dengan apa yang telah dimulai untuk dapat diakhiri. Mereka tidak suka orang yang berbicara secara tidak jelas dan tanpa pertimbangan rasional karena mereka lebih menggunakan nalar rasio-nya daripada perasaannya.


Yaaa sebagian besar siih bener, ada juga yang engga..
Ini golongan darahku, apa golongan darahmu??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar